Hidup ini indah, tergantung cara menikmati dan mempelajarinya      Hidup adalah belajar, dan belajar adalah hidup     
    Periode : 4/2011  |  Senin, 20 November 2017
 
 Info Aktual | Perpustakaan | Net-FAQ | Chat | PM | Forum Diskusi | Blog | Testimoni | Direktori Anda | Petunjuk 
 
     
 
user online :
terdaftar :
tamu :
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Mahasiswa :406
Dosen :10
Alumni :287
Pengamat :25
Total :728
anggota terbaru
Sigid (20/07/15)
Artikel :9813
Bank Soal :277
Topic :3820
Post :39298
Situs ini telah dikunjungi sebanyak 188291 kali
Total kunjungan hari ini 18
 
my portofolios























































SELAMAT NATAL 2014
SELAMAT TAHUN BARU 2015
Semoga Damai Sejahtera Menyertai Kita Semua.
di Indonesia




Selamat Hari Raya Nyepi 2014
Tuhan Memberkati



Selamat Hari Raya Paskah 2014
Habis Gelap Terbitlah Terang



Selamat Hari Raya
Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga 2014

Selamat Hari Raya
Turunnya Roh Kudus 2014



Selamat Hari Raya Waisak
Tahun 2014 / 2558



Selamat Merayakan
Isra' Mikraj 1434H



Selamat Merayakan Galungan 2013



Selamat Merayakan Idul Fitri 1434 H
Mohon maaf lahir dan batin.


Selamat Merayakan Idul Adha 1434H
bagi teman- teman yg merayakannya.





GONG XI FA CHAI 2564-2014
Semangat Baru dan Kekuatan Baru
agar Bermanfaat Bagi Sesama




Valentine 2014: Kasih terhadap Sesama seperti terhadap Diri Sendiri sebagai Wujud Penghormatan Kita terhadap Tuhan yang telah Menciptakan kita sebagai Makhluk Paling Mulia yang Berbeda- beda.

 

Google
testimoni
Pendapat,saran dan kritik pengunjung terhadap eLSS
5 Juli 2011   08:36:17
Adhi Pras Mahasisiwa UDINUS
 
Selain FB, sekarang sedikit kecanduan eLSS  (&grin;)  (&grin;)  (&grin;)
 
5 Juli 2011   07:21:53
tio Mahasisiwa UDINUS
 
Mosok sih pak tejos, saya kok bisa ya buat forum baru ya, apa jenengan salah klik .  (&grin;)
 
5 Juli 2011   05:55:28
tejos Mahasisiwa UDINUS
 
Pak Stef...
Saya mau buat Topik baru di forum kok gak bisa terus kenapa ya pak..?
 
5 Juli 2011   01:20:41
Wika Purbasari Mahasisiwa UDINUS
 
gImanA perkembangan kabar pak stefanus ya  8->
 
4 Juli 2011   15:53:25
Adhi Pras Mahasisiwa UDINUS
 
Nilai 817 sudah bisa lulus  gak ya  (&cool;)
 
4 Juli 2011   15:49:52
tio Mahasisiwa UDINUS
 
Mas, minta tipsnya kok cepet banget pointnya ... pake ilmu apa nih...
 
4 Juli 2011   15:02:20
Adhi Pras Mahasisiwa UDINUS
 
wahh nilai Elss baru 801.4, mesti up up lagi  (&angry;)
 
4 Juli 2011   14:44:51
tio Mahasisiwa UDINUS
 
karena setiap saat ingat eLSS, berarti sampe ke bawa mimpi ya...?

 
4 Juli 2011   14:44:06
Adhi Pras Mahasisiwa UDINUS
 
Waduh point ku masih 786.7  (&wink;)
 
4 Juli 2011   13:58:09
dina Mahasisiwa UDINUS
 
setiap saat selalu ingat Elss  (&grin;)  (&grin;)  (&grin;)
 
4 Juli 2011   12:11:58
Wika Purbasari Mahasisiwa UDINUS
 
seMangat ells lagi  (&wink;)
 
4 Juli 2011   11:30:46
gusnis Mahasisiwa UDINUS
 
kalau udah masuk eLLS, kayaknya pasti jadi tertantang dengan evaluasi adptif yang masih belum dapat nilai maksimal semuanya
 
4 Juli 2011   11:26:55
gusnis Mahasisiwa UDINUS
 
Beberapa hari tidak mampir ke eLLS, ternyata ketinggalan informasi....
 
4 Juli 2011   07:36:11
tio Mahasisiwa UDINUS
 
dengan demikian Bapak2 dan Ibu2, berarti kita sudah merasakan bahwa eLSS, membuat kuliah semakin bergairah dan bersemangat.. (&cheesy;)
 
4 Juli 2011   06:58:48
tejos Mahasisiwa UDINUS
 
Wah muantap...
pagi-pagi gini dapat angka 666.6...
Lanjutkan...
 

  <<    1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11    >>  
 
    
 Info Aktual | Perpustakaan | Net-FAQ | Chat | PM | Forum Diskusi | Blog | Testimoni | Direktori Anda | Petunjuk   
     
  Copyright2007 Stefanus