Hidup ini indah, tergantung cara menikmati dan mempelajarinya      Hidup adalah belajar, dan belajar adalah hidup     
    Periode : 4/2011  |  Jumat, 22 November 2019
 
 Info Aktual | Perpustakaan | Net-FAQ | Chat | PM | Forum Diskusi | Blog | Testimoni | Direktori Anda | Petunjuk 
 
     
 
user online :
terdaftar :
tamu :
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Mahasiswa :412
Dosen :10
Alumni :287
Pengamat :25
Total :734
anggota terbaru
Anggraini (11/10/19)
Artikel :9815
Bank Soal :277
Topic :3820
Post :39298
Situs ini telah dikunjungi sebanyak 211642 kali
Total kunjungan hari ini 14
 
my portofolios























































SELAMAT NATAL 2014
SELAMAT TAHUN BARU 2015
Semoga Damai Sejahtera Menyertai Kita Semua.
di Indonesia




Selamat Hari Raya Nyepi 2014
Tuhan Memberkati



Selamat Hari Raya Paskah 2014
Habis Gelap Terbitlah Terang



Selamat Hari Raya
Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga 2014

Selamat Hari Raya
Turunnya Roh Kudus 2014



Selamat Hari Raya Waisak
Tahun 2014 / 2558



Selamat Merayakan
Isra' Mikraj 1434H



Selamat Merayakan Galungan 2013



Selamat Merayakan Idul Fitri 1434 H
Mohon maaf lahir dan batin.


Selamat Merayakan Idul Adha 1434H
bagi teman- teman yg merayakannya.





GONG XI FA CHAI 2564-2014
Semangat Baru dan Kekuatan Baru
agar Bermanfaat Bagi Sesama




Valentine 2014: Kasih terhadap Sesama seperti terhadap Diri Sendiri sebagai Wujud Penghormatan Kita terhadap Tuhan yang telah Menciptakan kita sebagai Makhluk Paling Mulia yang Berbeda- beda.

 

Google
testimoni
Pendapat,saran dan kritik pengunjung terhadap eLSS
27 Pebruari 2008   08:18:40
redink_03 Mahasisiwa P31.2007.00354
 
Tri Listyorini : Ujian yang tahap 3 saya mendapat nilai 20.,kenapa koq tetep ga' lulus...
 
27 Pebruari 2008   07:45:34
redink_03 Mahasisiwa P31.2007.00354
 
Tri Listyorini : Pak.,kejadian kemaren terulang lagi.. Pas saya ujian LAN., habis soal nomor 3 masuk ke soal nomor 4 tiba - tiba kembali ke soal komunikasi data lagi...
 
26 Pebruari 2008   21:46:52
stefanus Admin
 
Dosen:buat Tri Listyorini, naaa nambah keringet dikit dg satu soal akhirnya lulus kan? Juga Komdatnya diulang gpp biar dapet 28, trus masuk Klasifikasi Jarkom lagi, biar dapet 28 juga. Utk Joko, Yuli, dan yg lain idem ditto, semakin maksimal semakin baik walaupun passing grade cuman 20, kapan2 bisa naik lagi lho sesuai kualitas mahasiswanya. Thx juga buat Robby dan yg lain atas masukan2nya. eLSS kita masih perlu disempurnakan terus. Mari kita bantu tim rekayasa baik desainer maupun programer, dg masukan2 yg positippp. Selamat belajar.
 
26 Pebruari 2008   20:36:03
redink_03 Mahasisiwa P31.2007.00354
 
Tri Listyorini : Setelah di coba beberapa hari.,akhirnya nilai 19 bisa di kalahkan.... Terima kasih pak.,soalnya di tambah 1 soal.,jadi bisa lulus..
 
25 Pebruari 2008   21:03:01
joko Mahasisiwa Pasca Udinus P31.2007.00281
 
saya ujian terakhir nilai 19, sedangkan nilai max 20 jadi belum lulus. tapi setelah buka lagi tgl. 25-2-2008, niali max berganti 19. jadi saya seharusnya lulus. Tapi saya belum bisa masuk ke tingkat seterusnya, MAAF, GIMANA PAK ?
 
25 Pebruari 2008   17:43:50
stefanus Admin
 
Dosen:Buat Iswahyudi, yak betul. Masih ada bugs, jadi ya hrs sabar dulu. Standar passing grade naik karena kualitas mahasiswa bisa di-'schafolding' lebih tinggi lagi. Dinaikkan dari 15 jadi 20. Tapi kok ga ada yg lulus ya? Sekarang diturunkan satu jadi 19. Okey?
 
25 Pebruari 2008   14:40:06
R. Yuli Hendar Puspita Ratna Mahasisiwa Pasca Udinus P31.2007.00356
 
saran mas robi bagus juga,,untuk evaluasi tahap 1 mohon agak dimudahkan pak,,jadi keputus asaan itu datangnya di level 2-3 gitu,,kan kalo ngerasa di level 1 udah bisa lolos,,kan semakin bersemangat untuk mengumpulkan nilai di level selanjutnya pak...thnks
 
25 Pebruari 2008   14:37:30
R. Yuli Hendar Puspita Ratna Mahasisiwa Pasca Udinus P31.2007.00356
 
Ok...i'll keep try to answer this question eventhought i've got bad mark...untung remidi nya disini gratis ya pak...hehehehe...open book pun ga mempan...butuh ketelitian yang tinggi...
 
24 Pebruari 2008   21:56:00
Robby Mahasisiwa Pasca Udinus P31.2007.00282
 
maaf nambah dikit pak. ketika saya buka keterangan tugas yang dulunya ada penjelasan tentang kajian yang harus dilakukan meliputi latar belakang dll, mengapa kok sekarang tidak bisa diakses? kebetulan saya belum sempat mencatat sub babnya apa saja yang harus dibuat. ketika diakses yang muncul adalah keterangan fatal error.
tentang evaluasi, kebetulan dulu saya termasuk yang awal mengakses situs ini. dulu evaluasi masing - masing tahap nilai minimalnya adalah 15. kebetulan saya mendapat nilai 19 sehingga lolos tahap 1 dan bisa melanjutkan tingkat selanjutnya. demikian juga tingkat 2 dan 3 yang telah saya ulang berulang kali tapi hanya mendapat nilai 16 :) maka saya kaget juga waktu teman yg lain bilang nilai minimalnya 20. saya jadi ngga enak hati. apakah mungkin masih ada bug di dalam evaluasi? tolong diuji ya pak. trims.
 
24 Pebruari 2008   21:39:42
Robby Mahasisiwa Pasca Udinus P31.2007.00282
 
pak, ada saran nih... evaluasi tahap 1 tolong perhitungan nilainya diuji lagi. semua yang sudah mencoba evaluasi ini hanya berhasil mencapai nilai 19. kasihan teman2 yg sudah mencoba berulang kali tapi tidak berhasil naik tingkat karena tidak berhasil menembus nilai 20. trims.
 
24 Pebruari 2008   15:33:22
Kristiawan Mahasisiwa Pasca Sarjana UDINUS angkatan X1-A
 
Selamat sore Saya berusaha menjawab soal pada Evaluasi 1 beberapa kali akan tetapi selalu nilai max yang didapat 19,dari 5 soal yang acak tersebut kalau boleh tau bagaimana cara penilaianya per soal pak?Thks Krist
 
24 Pebruari 2008   13:01:27
stefanus Admin
 
Dosen:Untuk setiap sesi Evaluasi, nilai untuk mencapai passing grade 20. Bagi yang baru mencapai 19, tinggal dikit lagi, silakan masuk evaluasi lagi. Boleh sambil lihat materi, boleh 'ngepek' kok, nggak bakalan ketahuan. Bila nilai 20 belum memuaskan walaupun sudah lulus, bisa meningkatkan lagi hingga nilai maksimum 25 untuk menyumbang nilai di sesi lain. Nilai akhir ditentukan oleh nilai Setiap Sesi, Tugas 1 dan 2, Tugas Kelompok, dan Keaktifan. eLSS ini khusus untuk kuliah Jaringan Komputer saja. Secara bertahap nanti akan dibangun sistem untuk mata kuliah Metodologi Penelitian Teknologi Informasi, dan mata kuliah eLearning.
 
24 Pebruari 2008   12:30:24
stefanus Admin
 
: Untuk setiap sesi Evaluasi, nilai untuk mencapai passing grade 20. Bagi yang baru mencapai 19, tinggal dikit lagi, silakan masuk evaluasi lagi. Boleh sambil lihat materi, boleh 'ngepek' kok, nggak bakalan ketahuan. Bila nilai 20 belum memuaskan walaupun sudah lulus, bisa meningkatkan lagi hingga nilai maksimum 25 untuk menyumbang nilai di sesi lain. Nilai akhir ditentukan oleh nilai Setiap Sesi, Tugas 1 dan 2, Tugas Kelompok, dan Keaktifan
 
24 Pebruari 2008   12:13:01
hari Mahasisiwa pasca udinus daftar
 
Saya sudah mencoba beberapa kali, tapi nilai tertinggi cuma 19 terus dan teman-teman juga begitu, gimana pak?
 
24 Pebruari 2008   12:08:15
Kusno Mahasisiwa Pasca Sarjana TI UDINUS
 
puaskah saya mendapat nilai 19 pada test sesi 1? (padahal sy ngerasa sudah berusaha menjawab semua soal dengan benar lhoo??!!)
 

  <<    101  102  103  104  105  106  107  108  109  110    >>  
 
    
 Info Aktual | Perpustakaan | Net-FAQ | Chat | PM | Forum Diskusi | Blog | Testimoni | Direktori Anda | Petunjuk   
     
  Copyright2007 Stefanus