Hidup ini indah, tergantung cara menikmati dan mempelajarinya      Hidup adalah belajar, dan belajar adalah hidup     
    Periode : 4/2011  |  Senin, 20 November 2017
 
 Info Aktual | Perpustakaan | Net-FAQ | Chat | PM | Forum Diskusi | Blog | Testimoni | Direktori Anda | Petunjuk 
 
     
 
user online :
terdaftar :
tamu :
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Mahasiswa :406
Dosen :10
Alumni :287
Pengamat :25
Total :728
anggota terbaru
Sigid (20/07/15)
Artikel :9813
Bank Soal :277
Topic :3820
Post :39298
Situs ini telah dikunjungi sebanyak 188291 kali
Total kunjungan hari ini 18
 
my portofolios























































SELAMAT NATAL 2014
SELAMAT TAHUN BARU 2015
Semoga Damai Sejahtera Menyertai Kita Semua.
di Indonesia




Selamat Hari Raya Nyepi 2014
Tuhan Memberkati



Selamat Hari Raya Paskah 2014
Habis Gelap Terbitlah Terang



Selamat Hari Raya
Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga 2014

Selamat Hari Raya
Turunnya Roh Kudus 2014



Selamat Hari Raya Waisak
Tahun 2014 / 2558



Selamat Merayakan
Isra' Mikraj 1434H



Selamat Merayakan Galungan 2013



Selamat Merayakan Idul Fitri 1434 H
Mohon maaf lahir dan batin.


Selamat Merayakan Idul Adha 1434H
bagi teman- teman yg merayakannya.





GONG XI FA CHAI 2564-2014
Semangat Baru dan Kekuatan Baru
agar Bermanfaat Bagi Sesama




Valentine 2014: Kasih terhadap Sesama seperti terhadap Diri Sendiri sebagai Wujud Penghormatan Kita terhadap Tuhan yang telah Menciptakan kita sebagai Makhluk Paling Mulia yang Berbeda- beda.

 

Google
testimoni
Pendapat,saran dan kritik pengunjung terhadap eLSS
2 Juli 2011   23:18:02
wiwid Mahasisiwa UDINUS
 
loh masih lembur bu? ya elssnya bikin lembur. tapi asyik. saya kan betah lembur
 
2 Juli 2011   23:08:48
Wika Purbasari Mahasisiwa UDINUS
 
pa wiwid hehee  (&grin;)  demi eLss dan tugas2 laen lembur 8-> deadline di undur kenpa malah sepi ya eLssnya  (&rolleyes;)
 
2 Juli 2011   23:06:51
Wika Purbasari Mahasisiwa UDINUS
 
fasilitas chatnya dah 3 hampir sebulan ga bisa di pake 8-> cuma saya aja ato yang lain juga (&huh;) jadi ga bisa berkomunikasi sama temen2 lain yang ol (&sad;)
 
2 Juli 2011   22:46:51
wiwid Mahasisiwa UDINUS
 
bu wika tidur aja, ada yang nungguin lho. (&grin;) kasian nunggu terus.
 
2 Juli 2011   22:21:08
Wika Purbasari Mahasisiwa UDINUS
 
Mata dah 5 Watt  (&shocked;)   (&rolleyes;)  taPi masIh peNgen NgeKlik elss 8->
 
2 Juli 2011   22:10:36
jackcode Mahasisiwa UDINUS
 
mungkin teknik pagingnya menggunakan descending mas wiwid,,,  (&smiley;)
 
2 Juli 2011   21:23:58
wiwid Mahasisiwa UDINUS
 
saya kog penasaran ya, kenapa testi atau diskusi yang lama-lama masih ada, kog tidak kehapus otomatis. dan kenapa yang dituju halaman terakhir. bukan halaman depan saat klik pertama
 
2 Juli 2011   18:50:01
Wika Purbasari Mahasisiwa UDINUS
 
Malming wiTh elss (&smiley;) ,,, mAs admin,, kalo saya tanggapi forum akademik knp ya tulisannya ke samping panjang banget 8-> (&grin;) JadI bIngung bacanya hehe  (&wink;)
 
2 Juli 2011   17:32:50
wiwid Mahasisiwa UDINUS
 
kejar nilai elss kayak kejar paket c. ngebut terus  tapi gak sampe finish
 
2 Juli 2011   17:17:15
Bagong Kusumo Mahasisiwa UDINUS
 
Duhh.. Elss.. Elss.. Kriting rambut.. kriting jari juga ki. hemmm...
 
2 Juli 2011   17:15:40
Bagong Kusumo Mahasisiwa UDINUS
 
semakin lama didepan Elss.. Semakin kriting rambut ini,. refresing dulu ahh.. rebounding,. nyalon.. nyalon.
 
2 Juli 2011   17:14:58
wiwid Mahasisiwa UDINUS
 
miss dan mr testimoninya siapa ya? nanti dibuat testi award
 
2 Juli 2011   17:12:29
wiwid Mahasisiwa UDINUS
 
miss dan mr testimoninya siapa ya? nanti dibuat testi award
 
2 Juli 2011   15:30:01
ichigo Mahasisiwa UDINUS
 
yang isi testi ga jauh2 dari bang tejos, mba wika, mas adhi.......
 
2 Juli 2011   15:28:27
ichigo Mahasisiwa UDINUS
 
cara isi status / FAQ gimana ya?
 

  <<    11  12  13  14  15  16  17  18  19  20  21    >>  
 
    
 Info Aktual | Perpustakaan | Net-FAQ | Chat | PM | Forum Diskusi | Blog | Testimoni | Direktori Anda | Petunjuk   
     
  Copyright2007 Stefanus